Minggu, 02 Juni 2013

Kata Kata Perpisahan Penuh Kenangan Indah~(ʃ⌣́_⌣̀ƪ) (ʃ⌣́_⌣̀ƪ) by Nurfahri Desiana Putri IX-E

Tak akan pernah ada yang abadi. Yang abadi hanyalah keabadian itu sendiri. Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Karena itu jangan ada kata kata sedih dalam mengiringi sebuah perpisahan. Semua adalah untuk kebaikan layaknya perpisahan daratan dan lautan, siang dan malam, atau perpisahan langit dan bumi. Kata kata perpisahan yang terbaik adalah memberikan semangat dan harapan bagi setiap orang. Karena dari kalimat yang terbentuk dari kumpulan kata tersebut akan mampu menggerakkan seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik. Berikanlah senyum kepada sebuah perpisahan, walaupun kadang air mata tidak bisa tertahankan lagi. Kalaupun ada kata sedih yang tersirat dari kata kata perpisahan, jangan jadikan hal tersebut menjadi beban yang berat. Hadapi semua itu dengan sikap terbaik.
Untuk anda yang membutuhkan kata kata perpisahan penuh makna dan kenangan indah, berikut adalah kumpulan dan rangkumannya
Waktu trus berjalan, tahun cepat berlalu
Saat ini kau harus langkahkan kakimu
Menuju massa yang ada didepanmu
Jangan goyah, akan hari depanmu
Hapus keraguan dan kuatkan iman.
"Manusia tidak dapat menuai filosofi arti cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan".
Terima kasih sudah menjadi teman baiku
Terima kasih sudah menjadi sobat karibku
Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku
Maafkan semua kesalahanku
Maafkan segala kekuranganku
Tak ada yang mesti ditangisi
Karena aku tidak akan jauh
Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati.

Seuntai kata untuk kalian sahabat :

"Jangan bersedih sahabat! Berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."
"Ada saatnya untuk berjumpa, ada saatnya pula untuk berpisah."
"Nikmatnya sebuah kebersamaan, rasa cinta dan kasih sayang akan benar-benar terasa ketika harus menghadapi perpisahan"
"Perpisahan bukanlah awal dari kesedihan. Perpisahan adalah awal dari kerinduan. Dengan inilah kita akan tahu seberapa besar cinta dan kasih sayang kita. Semakin besar, maka kerinduan pun semakin sulit untuk ditahan"
"Senandung hati ku tak pernah mengatakan "sayang" untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"
"Raga ini boleh berpisah. Sendau gurau, canda tawa mungkin tak kan lagi kita lalui bersama. Namun hati kita kan selalu bersatu, tak kan terpisahkan oleh jarak yang jauh."

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info