Senin, 10 Juni 2013

Sambutan Kepala SMPN 1 Kalijati

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Illahi Robbi yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Selamat serta salam semoga tercurah kepada jungjunan alam Nabi Besar Muhammad Saw, kepada keluarganya, juga kepada kita semua selaku umat-Nya hingga akhir zaman. Amin..

Anak-anakku yang bapak cintai dan banggakan,
Tiga tahun kalian bersama kami, kiranya waktu yang singkat ini kalian gunakan untuk menimba ilmu. Membagi duka dan kebahagiaan semuanya kita pikul bersama. Pengalaman-pengalaman inilah yang akan kalian bawa dan menjadi kenangan seumur hidup.

Suatu hari nanti kalian akan menyadari betapa indahnya pengalaman yang kalian jalani di sekolah ini. Semua pengalaman itu harus kalian jadikan sebagai suatu perbandingan dalam kisah perjalanan hidup, kalian akan memerlukan perjuangan yang sangat berat, pecahkanlah dengan tabah dan tawakal.

Menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 Kalijati bukanlah tujuan akhir, melainkan cara untuk mendapatkan bekal dan kemampuan agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Pengetahuan yang didapat di SMPN 1 Kalijati hendaknya dijadikan bekal untuk meningkatkan kreativitas. Oleh karena itu semua siswa lulusan SMPN 1 Kalijati dapat melanjutkan ke sekolah yang kalian pilih sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Akhirnya Bapak mohon maaf, selama kita bersama ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan, semua itu bapak lakukan karena bapak terlalu banyak berharap agar kalian menjadi anak berbudi pekerti luhur sesuai dengan harapan kedua orang tua.

Bapak selalu berdoa, semoga perjalanan hidup kalianwaktu menggapai cita-cita dalam keadaan lancar dan senantiasa mendapat ridho Allah SWT. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
YAYOK SUTARYONO, S.Pd, M.MPd.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info